Thursday, June 4, 2015


Apakah Anda seorang solo traveler ? Bepergian sendiri biasanya membuat Anda ketakutan, nah saya mempunyai tips dan trik untuk Anda yang bermanfaat dan menyenangkan dalam perjalanan traveling, dan dapat membantu Anda untuk tumbuh sebagai pribadi traveling.

Berikut ini saya akan tuliskan 15 hal solo traveling yang harus Anda mengerti :

1. Anda Tidak Akan Datang Kembali ke Orang  Yang Sama

Melakukan traveling dunia sendiri biasanya Anda akan bersinggah ketempat atau kerumah sesama komunitas traveling, itu akan membuat Anda semangat dalam melakukan solo traveler. Anda menjadi lebih sadar diri dan terbuka dengan setiap perjalanan  solo traveler, dan Anda memiliki lebih percaya diri dalam melakukan solo traveler.

2. Apakah Anda Dalam Pengendalian Emosi

Melakukan solo traveler untuk menghilangkan tingkat stres secara teratur, dari perjalanan penerbangan ke destinasi yang dituju sampai ke kamar hotel. Anda dengan cepat mengajar diri sendiri untuk menahan emosi atau mudah marah, bahakan Anda ketika merasa khawatir dan tahu bagaimana untuk selalu tetap tenang.

3. Apakah Anda Tipe Orang Yang Suka Menego

Setiap pelancong memahami pentingnya negosiasi, karena itu perlu untuk bernegosiasi ketika Anda membutuhkan sesuatu barang  ataupun jasa yang Anda inginkan. Solo traveler  tidak bisa mengandalkan teman untuk mendukung  trevelingnya, jadi disinilah jiwa negosiasi sangat berguna.

4. Anda Bisa Live In The Moment

Solo Traveler tahu bagaimana aktifitas kegiatan baik adat budaya mauoun destinasi wisata dpat dilihat langsung dengan kedua mata. Tidak peduli bahwa ada badai terjadi di luar, bahakan itu merupakan kepuasan tersendiri saat solo traveler dan dapat mengabadikan moment itu melalui camera berupa foto atau vidio.

5.Anda Akan Belajar Sesuatu Dari Setiap tempat Anda Kunjungi

Setiap lokasi dan budaya berbeda di setiap tempat yang dikunjungi, dan ada begitu banyak untuk melihat dan belajar. Ketika Anda bepergian sendirian Anda mendapatkan kesempatan untuk benar-benar mengexplore tempat yang dikunjungi, dan dapat belajar sesuatu yang baru tentang dunia manapun Anda pergi.

6. Anda Memahami Pentingnya Meninggalkan Zona Nyaman Anda

Jika Anda dapat melakukan perjalanan ke negara yang tidak diketahui saja, Anda mungkin cukup bagus di meninggalkan zona kenyamanan Anda. Anda sangat senang untuk mendorong diri sendiri, karena tahu pengalaman terbaik terjadi di luar zona kenyamanan Anda.

7. Tidak Memiliki Komitmen

Salah satu bagian terbaik dari menjadi pelancong tidak harus melakukan; Anda dapat membatalkan dan mengubah rencana tanpa ada yang mengganggu, Anda dapat mengubah tujuan Anda secara mendadak, dan jika Anda menyukai tempat, Anda bisa tinggal selama yang Anda inginkan!

8. Selalu Merubah Perspektif Anda

Menjadi pelancong berarti Anda benar-benar mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan orang asing dan terhubung dengan mereka. Setiap kali Anda berbicara dengan orang lain di luar negeri Anda melihat dunia melalui mata mereka, dan perspektif Anda berubah sedikit, dan dapat membuat Anda lebih berpikiran terbuka.

9. Mengabaikan Rasa Takut

Anda telah berurusan dengan rasa takut sebelum melakukan solo traveler,jika bepergian sendirian menakutkan? Bagaimana jika saya kehilangan paspor saat solo traveling? Meskipun kekhawatiran ini, Anda mengabaikan rasa takut sehingga Anda bisa mengalami bepergian sendiri. Sekarang Anda dapat sering mengabaikan rasa takut, karena Anda tahu Anda mampu menangani apa pun.

10. Menentukan Baget Untuk Melakukan Solo Traveler

Harus menyiapkan baget yang cukup untuk melakukan perjalan jauh,karena setiap fasilitas yang Anda perlukan saat solo traveler dibayar dari rekening bank Anda sendiri, mengikuti rencana yang Anda buat sendiri. Anda telah belajar bagaimana mengukur berapa lama solo traveler yang akan Anda lakukan.

11. Percaya Diri

Percaya diri ketikia membuat planing solo traveler. Karene saat melakukan perjalan ini tidak ada orang yang akan memesenkan tiket, penginapan, makan dan minum dan menyediakan obat-obatan. Disinalah Anda harus percaya diri untuk memenejemen diri sendiri saat melakukan solo traveler.

12. Apakah Anda Tahu Bagaimana Pentingnya Orang Lain?

Disini percaya diri sangat berguna, bagaimana untuk menghargai orang lain. Bepergian sendiri berarti Anda harus bergantung pada orang asing sepanjang waktu, dari sopir taksi,tempat makan, sampai orang-orang disekitar ketika bertemu saat traveling untuk menggali informasi perjalan yang akan Anda lakukan maupun sesudah Anda melakukan solo traveler ,sebagai bahan refrensi untuk melakukan solo traveler berikutnya.

13. Dapat Mengetuhui  Diri Sendiri

Menghabiskan waktu sendirian adalah cara sempurna untuk benar-benar mengenal diri sendiri. Mencintai orang-orang dalam hidup Anda, tetapi Anda juga suka bagaimana solo traveler memberi Anda kesempatan untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan diri sendiri.

14. Berlatih Untuk Mengikuti Kata Hati

Sering ada beberapa insiden dalam melakukan perjalanan, dari kehilangan kunci kamar, tersesat dalam melakukan perjalanan ke destinasi yang dituju maupun untuk kembali kembali ke tempat penginapan. Solo traveler harus percaya diri dan mengikuti kata hati untuk membantu memecahkan masalah, cara ini sangat membantu mereka untuk menjadi orang yang benar-benar percaya diri di kemudian hari.

15. Selalu Ingin Melakukan Solo Traveler

Senang bepergian dengan teman atau pasangan Anda, tetapi Anda tahu pada titik tertentu Anda akan melakukan perjalanan sendirian lagi. Anda bisa benar-benar mempunyai kesan tersendiri dengan negara yang Anda kunjungi, dapat melakukan apapun yang Anda inginkan dan bisa menghabiskan waktu yang berkualitas dengan diri sendiri - kesempurnaan.


0 komentar :

Post a Comment